Jumat, 07 Agustus 2015

Bandar Poker - Sterling Akui Gabung Ke Manchester City Itu Mudah

Bandar Poker - Sterling Akui Gabung Ke Manchester City Itu Mudah

Raheem Sterling mengaku meninggalkan Liverpool dan bergabung dengan Manchester City adalah keputusan yang mudah.


Raheem Sterling: Gabung Manchester City Itu Mudah

Bandar Poker


Transfer Raheem Sterling ke Manchester City dari Liverpool sempat berlarut-larut. Namun bagi Sterling sendiri, memutuskan pindah ke Etihad Stadium adalah keputusan yang mudah.

"Ketika pertama saya tahu [City tertarik], keputusan yang diambil jadi mudah," kata Sterling, Kamis (6/8).

"Dengan pemain yang mereka miliki, City menjadi tempat yang sangat menarik untuk didatangi. Saya senang sudah membuat keputusan ini."

"Saya tak sabar untuk bisa bermain dengan yang lainnya di musim depan. Saya berusaha untuk menambah jumlah gol dan kreativitas dalam permainan saya. Saya berusaha menambah jumlah assist dan gol."

"Terus melakukan yang terbaik dan semoga bisa mendapatkan sejumlah gelar juara di akhir musim. Itulah target utama saya," tandasnya.

Bandar Poker - Sterling Akui Gabung Ke Manchester City Itu Mudah


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar