Sabtu, 12 September 2015

Bandar Poker - Tiga Striker AC Milan Bakal Jadi Pemain Yang Luar Biasa

Bandar Poker - Tiga Striker AC Milan Bakal Jadi Pemain Yang Luar Biasa

Penyerang Brasil Luiz Adriano yakin AC Milan memiliki tiga striker yang bagus bersama dua rekan lainnya, Mario Balotelli dan Carlos Bacca.


Trio Luiz Adriano, Mario Balotelli Dan Carlos Bacca Bakal Luar Biasa

Bandar Poker


Luiz Adriano yakin dengan tiga striker Milan dapat menjadi tiga pemain yang luar biasa untuk Sinisa Mihajlovic

Tiga penyerang ini baru bergabung dengan I Rossoneri di musim panas setelah klub melakukan perombakan besar demi kembali bersaing di papan atas menyusul finis peringkat sepuluh pada kampanye 2014/15.

Balotelli kembali ke San Siro secara temporer setelah musim debut di Liverpool tak berjalan mulus, tapi Adriano merasa ia bakal menjadi bagian penting tim. Striker Brasil pun yakin Milan bakal memiliki kekuatan besar jika pelatih menurunkan ketiganya secara bersamaan.

“Balotelli sangat penting, Mario pemain hebat yang datang untuk membantu kami,” ujarnya kepada La Gazzetta dello Sport. “Tim membutuhkannya dan ia akan sangat membantu kami.

“Kami bisa menjadi tiga pemain yang luar biasa, karena Balotelli memiliki kualitas yang dapat banyak membantu kami. Tidak akan ada masalah untuk memainkan kami bersama-sama.

“Dengan Bacca, saya merasa baik. Pemahaman kami membaik di setiap sesi latihan dan kami sering bicara. Seiring berjalannya waktu kami akan meningkat lebih jauh.”

Bandar Poker - Tiga Striker AC Milan Bakal Jadi Pemain Yang Luar Biasa


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar