Sabtu, 19 September 2015

Bandar Poker - Mourinho Terkesan Dengan Penampilan Loftus Cheek Di Liga Champions

Bandar Poker - Mourinho Terkesan Dengan Penampilan Loftus Cheek Di Liga Champions

Manajer Chelsea Jose Mourinho terkesan dengan permainan gelandang mudanya Ruben Loftus-Cheek dan akan mendapat menit bermain lebih banyak usai tampil mengesankan di Liga Champions.


Bandar Poker


Manajer Chelsea Jose Mourinho mengindikasikan pemain mudanya Ruben Loftus-Cheek akan mendapat menit bermain lebih banyak usai tampil mengesankan di Liga Champions.

Loftus-Cheek dinobatkan sebagai pemain terbaik di pertandingan melawan Maccabi Tel Aviv yang dimenangkan oleh The Blues dengan skor 4-0.

Terkesan dengan penampilannya, Mourinho mengatakan pemain berusia 19 tahun, yang mendapat banyak kritik setelah rangkaian pramusim pada Juni lalu, akan terus diberikan kesempatan tampil di lapangan.

“Saya pikir ia dalam kondisi untuk bersaing dengan pemain lain untuk posisi, untuk kesempatan, untuk menit bermain, tapi ia mulai mendapat menit,” jelas mantan pelatih Real Madrid.

“Ia memiliki kemampuan untuk menjadi pemain yang sangat bagus. Tapi Anda harus memiliki momen yang tepat. Tapi kenyataannya evolusinya penting dan bagus.”

Belum diketahui apakah Loftus-Cheen akan diberikan peluang untuk membantu Chelsea saat bertandingan melawan Arsenal di Stamford Bridge akhir pekan ini. Ia sendiri berharap Mourinho kembali menaruh kepercayaan kepadanya.

“Siapa tahu? Saya akan melakukan yang terbaik dalam latihan, [dan] melakukan yang terbaik di lapangan ketika mendapat kesempatan ini. Kita akan lihat apa yang terjadi,” pungkas Loftus-Cheek.

Bandar Poker - Mourinho Terkesan Dengan Penampilan Loftus Cheek Di Liga Champions


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar