Kamis, 24 September 2015

Bandar Poker - Loic Remy Siap Untuk Gantikan Costa Sebagai Penyerang

Bandar Poker - Loic Remy Siap Untuk Gantikan Costa Sebagai Penyerang

Loic Remy siap untuk menggantikan Diego Costa sebagai penyerang Chelsea. Loic Remy akan memberikan kemampuan terbaiknya jika mendapat kesempatan dari pelatih Jose Mourinho.


Loic Remy Siap Gantikan Diego Costa

Bandar Poker


Loic Remy siap untuk menggantikan Diego Costa sebagai penyerang Chelsea. Loic Remy akan memberikan kemampuan terbaiknya jika mendapat kesempatan dari pelatih Jose Mourinho.

“Saya tidak punya pilihan, saya harus melakukan itu. Saya akan memberikan kemampuan terbaik saya,” kata Loic Remy seperti dikutip dari Sky Sports, Kamis (24/9/2015).

Diego Costa mendapat sanksi dilarang bermain dalam tiga pertandingan. Diego Costa mendapat sanksi tersebut karena menampar bek Arsenal, Laurent Koscielny.

“Kami akan kehilangan dia karena kami tahu betapa pentingnya dia bagi tim,” kata pemain asal Perancis tersebut.

Loic Remy hanya enam kali menjadi starter Chelsea pada ajang Premier League sejak pindah dari Queens Park Rangers.

Loic Remy telah mencetak tujuh gol dalam kurun waktu tersebut.Loic Remy mengatakan bakal memberikan kemampuan terbaiknya ketika mendapat kepercayaan dari Jose Mourinho.

“Saya hanya bermain sesuai permainan saya dan tidak memaksakan kemampuan karena saya tahu kualitas saya,” kata Remy.

Bandar Poker - Loic Remy Siap Untuk Gantikan Costa Sebagai Penyerang


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar