Selasa, 15 September 2015

Bandar Poker - Allegri Hanya Fokus Pada Pertandingan Melawan Man.City

Bandar Poker - Allegri Hanya Fokus Pada Pertandingan Melawan Man.City

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, yakin timnya memiliki peluang untuk menang kala hadapi Manchester City di Etihad Stadium, dalam ajang Liga Champions tengah pekan nanti.



Bandar Poker


Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, yakin timnya memiliki peluang untuk menang kala hadapi Manchester City di ajang Liga Champions.

Allegri paham jika situasinya sekarang tak memihak I Bianconeri. Musim ini City telah meraih poin sempurna di Liga Primer Inggris, sementara Juve bahkan belum sekalipun menang di Serie A Italia.

Namun sang pelatih yang berusia 47 tahun itu percaya jika tidak ada tim yang tak bisa dikalahkan. Di Etihad esok, ia menjanjikan Juve bakal menunjukkan karakter sejatinya.

"Dalam sepakbola Anda tidak bisa terus-menerus menang. Kami mendatangkan sepuluh pemain baru dan kami telah banyak berubah," tutur Allegri, seperti dikutip Mediaset.

"Kami segera menghadapi Manchester City dan mereka tidak tak terkalahkan. Mereka tim dengan sekumpulan pemain bintang hebat, tapi kami percaya taktik kami akan berbicara banyak.

"Musim ini kami sama sekali tak kehilangan karakter. Kami hanya sedikit kurang beruntung untuk gagal memaksimalkan peluang mencetak gol," tandasnya.

Bandar Poker - Allegri Hanya Fokus Pada Pertandingan Melawan Man.City


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar