Selasa, 08 September 2015

Bandar Poker - Lucas Silva Akan Tunjukkan Kualitasnya Dengan Marseille

Bandar Poker - Lucas Silva Akan Tunjukkan Kualitasnya Dengan Marseille

Setelah dipinjamkan ke Marseille hingga akhir kompetisi nanti, gelandang milik Real Madrid Lucas Silva menegaskan kesiapan untuk membuktikan Kualitasnya.


Lucas Silva Siap Unjuk Kemampuan Bersama Marseille

Bandar Poker


Meski jarang diberi kesempatan untuk bermain, Silva bersyukur mendapat pengalaman hebat bersama Real Madrid.

Usai mengantarkan Cruzeiro menjadi juara, Silva didatangkan Carlo Ancelotti ke Santiago Bernabeu namun kebanyakan waktunya dihabiskan di bangku cadangan.

"Saat datang, kesempatan bermain terbuka dan saya bisa memanfaatkannya dengan baik," buka Silva pada Globesporte.

"Kemudian saya kehilangan tempat di tim utama namun saya pikir situasi ini lebih dikarenakan keputusan manajer. Saya baru merapat dari Brasil dan tidak menjalani pramusim."

"Saya harus beradaptasi dengan gaya sepakbola dan negara baru. Tetapi keputusan bergabung ke Madrid sangat penting karena selama enam bulan yang menambah pengalaman hebat."

"Rafa Benitez kemudian datang tetapi saya tidak bisa bertahan karena tidak memiliki paspor Spanyol. Dia berharap saya bermain bagus bersama Marseille dan berjanji memantau perkembangan di sini."

"Sekarang kesempatan hebat ada di depan mata untuk unjuk kebolehan," tandasnya.

Bandar Poker - Lucas Silva Akan Tunjukkan Kualitasnya Dengan Marseille


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar