Jumat, 04 September 2015

Bandar Poker - Harry Redknapp Nyatakan Liverpool Mempunyai Tim Buruk

Bandar Poker - Harry Redknapp Nyatakan Liverpool Mempunyai Tim Buruk

Buruknya penampilan yang dialami oleh tim Liverpool di awal musim ini, membuat mantan manajer Tottenham melancarkan kritikannya terhadap tim arahan Brendan Rodgers.


Harry Redknapp: Ini Skuat Terburuk Liverpool

Bandar Poker


Harry Redknapp menyatakan bahwa Liverpool memiliki tim terburuk dalam beberapa tahun terakhir. Bahkan poin yang dikumpulkan oleh The Reds sejauh ini tidak lebih dari sekadar keberuntungan.

Si Merah mengalami periode sulit di awal kampanye 2015/16, menang tipis atas Stoke City dan Bournemouth sebelum imbang melawan Arsenal dan dikalahkan oleh West Ham United dengan skor telak 3-0 di Anfield. Redknapp tak segan menyebut kualitas tim Brendan Rodgers “rata-rata”.

“Saya tidak suka Liverpool sama sekali,” ujarnya dalam acara Telegraph Total Football.

“Saya pikir ini tim Liverpool terburuk yang pernah saya lihat dalam beberapa tahun terakhir. Mereka terlihat rata-rata. Mereka beruntung memiliki poin.

“Bournemouth seharusnya mengalahkan mereka, mereka mendapat gol cantik di Stoke. Oke, mereka main bagus di babak pertama di Arsenal.

“Saya pikir mereka akan melakukannya dengan baik untuk finis lima besar. Saya tidak mendukung Liverpool tahun ini, setelah mengatakan mereka mungkin akan memenangi liga!”

Bandar Poker - Harry Redknapp Nyatakan Liverpool Mempunyai Tim Buruk


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar