Kamis, 03 September 2015

Bandar Poker - Garcia Merasa Berat Telah Tinggalkan ATM

Bandar Poker - Garcia Merasa Berat Telah Tinggalkan ATM

Meski merasa berat telah meninggalkan ATM, Raul Garcia akan tetap mengalihkan fokusnya untuk klub barunya, Athletic Bilbao.


Raul Garcia: Berat Tinggalkan Atletico Madrid

Bandar Poker


Gelandang Spanyol, Raul Garcia mengaku bahwa dirinya telah mengambil keputusan yang sulit dengan meninggalkan Atletico Madrid.

Seperti diketahui, pemain berusia 29 tahun tersebut telah resmi bergabung dengan Athletic Bilbao dengan menyudahi delapan musim kariernya bersama Los Rojiblancos.

"Itu keputusan yang rumit. Kala itu saya harus mengambil banyak pertimbangan sebelum akhirnya membuat keputusan final," ujar Garcia yang akan memulai karier barunya di San Mames.

"Saya selalu berjuang demi meraih impian. Anda harus mendengarkan isi pikiran, karena jika mendengarkan keinginan berdasarkan hati maka akan sulit membuat keputusan. Saya pikir ini merupakan langkah yang tepat."

"Ketika Anda bermain baik maka hasil positif akan mengikuti. Tak banyak yang menyadarinya, tapi saya merasa nyaman. Saya ingin berterima kasih kepada pihak yang memberi saya kesempatan untuk menghadapi tantangan baru."

Garcia akan mengenakan kostum dengan nomor punggung 22 bersama dengan Bilbao dalam kampanye musim ini.

Bandar Poker - Garcia Merasa Berat Telah Tinggalkan ATM


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar