Rabu, 29 Juli 2015

Bandar Poker - Stefan Savic Sebut ATM Adalah Klub Yang Hebat

Bandar Poker - Stefan Savic Sebut ATM Adalah Klub Yang Hebat

Keberadaan sosok pelatih sekelas Diego Simeone menjadi salah satu alasan Savic untuk bergabung dengan Los Rojiblancos.


Stefan Savic: Atletico Madrid Klub Hebat!

Bandar Poker


Stefan Savic mengaku tak membutuhkan waktu lama bagi dirinya untuk menerima tawaran daru Atletico Madrid di musim panas ini.

Bek asal Montenegro itu resmi menerima kontrak jangka panjang dari Los Rojiblancos selepas meninggalkan Fiorentina.

"Atletico adalah klub hebat dan saya bangga berada di sini. Saya akan bekerja keras demi menyambut musim baru," ujar pemain yang berusia 24 tahun itu dikutip BBMPoker.com.

"Saya siap menerima tugas penting di sini. Faktor utama saya bergabung adalah adanya proyek ambisius klub. Sebuah kemajuan bagi saya untuk dapat berlaga di Liga Champions.

"Penjagaan wilayah adalah kelebihan saya, dan di usia yang masih muda itu bisa lebih berkembang. Diego Simeone menjadi alasan saya datang ke sini," tandas Savic.

Bandar Poker - Stefan Savic Sebut ATM Adalah Klub Yang Hebat


Posted By

1 komentar:

  1. Game Yang Di sediakan.
    Fish Hunter | Sambung Ayam | Joker / Slote Roulet

    VipMandiriqq Merupakan Poker Indonesia yang memilik 6 Games Didalam 1 ID.
    - BANDAR Q (Most Wanted)
    - Domino QQ (Hot)
    - ADUKIU
    - CAPSA SUSUN
    - POKER ONLINE
    - Bandar Poker (NEW)

    Minimal Deposit Dan Withdraw RP 15.000,-
    Bonus Yang Di Berikan:

    Bonus Refferal 10% + 10% (ajak teman Anda sebanyak-Banyak nya )
    Bonus CashBack 0.3% - 0.5% (Dibagikan Setiap Hari senen Jam 12 siang )

    Untuk info
    BBM : OliviaPatricia 2BE55E80
    SKYPE : vip.mandiriqq
    Facebook : vipmandiriqq
    Twitter : vipmandiriqq1
    CALL&SMS : +85585929692

    BalasHapus