Selasa, 21 Juli 2015

Bandar Poker - Ronaldinho Akan Buat Sejarah Bersama Fluminense

Bandar Poker - Ronaldinho Akan Buat Sejarah Bersama Fluminense

Penyerang veteran Brasil ini mengumbar semangatnya setelah resmi bergabung dengan Fluminense.


Gabung Fluminense, Ronaldinho girang.

Bandar Poker


Ronaldinho bertekad untuk mencetak sejarah bersama Fluminense setelah menyelesaikan kepindahannya ke klub besar Brasil tersebut.

Menurut BBMPoker.com, Pekan lalu penyerang berusia 35 tahun itu dikonfirmasi bergabung dengan Fluminense setelah meninggalkan klub Meksiko, Queretaro. Eks bintang Barcelona ini pun merasa senang bisa kembali ke tanah kelahirannya dan mengaku tak sabar untuk mengawali karier barunya bersama Fluminense.

“Senang rasanya bisa kembali ke klub besar. Saya sangat senang dan termotivasi,” seru Ronaldinho dalam perkenalan pertamanya kepada publik, Minggu (19/7).

“Saya ingin bermain setelah melihat stadion mereka [Maracana] dan menyakinkan fans yang memberikan dukungan. Kaki saya sudah “gemetaran” ingin bermain. Saya akan mulai persiapan pada 27 Juli mendatang. Jika saya bisa memulainya hari ini, saya akan melakukannya. Ini akan membuktikan keinginan saya untuk membuat sejarah di klub ini,” tuturnya.

Ronaldinho juga mengakui, kepindahannya ke Fluminense juga didasari atas keinginannya untuk memenangi Liga Brasil, gelar yang selama ini belum pernah ia rasakan. “Ya, menjadi juara Brasil sangat memotivasi saya. Fluminense punya segalanya untuk menjadi juara,” imbuhnya.

Bandar Poker - Ronaldinho Akan Buat Sejarah Bersama Fluminense


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar