Rabu, 08 Juli 2015

Bandar Poker - Milner Ungkap Alasan Tinggalkan Manchester City

Bandar Poker - Milner Ungkap Alasan Tinggalkan Manchester City

James Milner tidak sungkan membeberkan alasannya meninggalkan Manchester City dan beralih klub ke Liverpool.

James Milner Ungkap Alasan Tinggalkan Manchester City

Bandar Poker


Rekrutan baru Liverpool James Milner mengungkapkan alasan yang melatar belakangi keputusannya meninggalkan Manchester City.

Diungkapkan pemain yang berusia 29 tahun itu, kepindahannnya dari Etihad Stadium ke Liverpool tak bisa dilepaskan dari tawaran untuk bisa bermain di posisi favoritnya di sektor tengah.

"Saya ingin bermain sepakbola dan bermain lebih ke tengah jika saya bisa, dan di situlah pelatih mengatakan melihat saya seharusnya dimainkan," kata Milner kepada BBMPoker.com, Selasa (7/7).

"Hal itu menjadi hal besar bagi saya dalam tahap perjalanan karir saya saat ini."

Selain itu, mendapatkan waktu bermain yang lebih banyak juga menjadi pertimbangan utamanya bergabung dengan Liverpool.

"Saya berpikir sudah waktunya bagi saya untuk pergi dan mendapatkan waktu bermain yang lebih dan menjadi bagian dari sesuatu yang spesial," jelasnya.

"Saya ingin bermain sebanyak mungkin yang saya bisa. Ketika saya duduk di usia 45 dan pensiun, saya ingin melihat ke belakang dan melihat apa yang sudah saya lakukan dan saya sudah bermain, ketimbang harus mengakhiri karir saya dan menyesal," tandas Milner.

Bandar Poker - Milner Ungkap Alasan Tinggalkan Manchester City


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar