Jumat, 03 Juli 2015

Bandar Poker - Schweinsteiger Sendiri Tentukan Masa Depannya

Bandar Poker - Schweinsteiger Sendiri Tentukan Masa Depannya

Bastian Schweinsteiger diberi kebebasan oleh sang pelatih untuk membuat keputusannya secara mandiri.

Pep persilakan Schweini buat keputusan sendiri.

Bandar Poker


Pep Guardiola menyebut hanya Bastian Schweinsteiger yang bisa menentukan masa depannya sendiri, apakah ia akan memilih meninggalkan Bayern Munich di musim panas ini atau tidak.

Dalam beberapa pekan terakhir, Schweinsteiger dikabarkan bakal mengakhiri karier seniornya selama 13 tahun bersama Bayern Munich seiring Manchester United terus mencoba mendekatinya. Pep Guardiola secara pribadi berharap agar sang gelandang Jerman itu tetap aka bertahan di Allianz Arena, namun ia menyadari bahwa bukan dirinya yang membuat keputusan final.

“Saya bilang kepadanya, ‘Masa depan ada di tanganmu’. Schweinsteiger sudah menjalani kariernya sejauh ini dengan hebat. Kini, ia sendiri yang harus menentukan,” tutur Guardiola.

“Tentu saja saya ingin bisa terus bekerjasama dengan Schweinsteiger di musim depan, namun ia harus membuat keputusan. Jika dia ingin bertahan, maka itu akan sempurna. Dia adalah pemain top,” imbuhnya.

Musim lalu, gelandang yang bulan depan bakal berusia 31 tahun ini hanya mencatatkan 28 penampilan di semua kompetisi akibat banyak mengalami cedera.

Bandar Poker - Schweinsteiger Sendiri Tentukan Masa Depannya


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar