Sabtu, 25 Juli 2015

Bandar Poker - De Bruyne Tidaklah Suka Pada Persaingan

Bandar Poker -  De Bruyne Tidaklah Suka Pada Persaingan

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, memberi peringatan pada Manchester City soal Kevin De Bruyne.


De Bruyne dikritik Mou.

Bandar Poker


Manajer Chelsea, Jose Mourinho, memperingatkan Manchester City soal buruan transfernya di bursa musim panas ini, yakni pemain bintang VfL Wolfsburg, Kevin De Bruyne.

Mourinho yang pernah jadi bos De Bruyne di Chelsea pada paruh pertama musim 2013/14 lalu, menyebut jika sang pemain tak suka kompetisi internal di dalam tim.

Hal itu bisa membuatnya mudah flop jika tergabung dalam tim yang dipenuhi oleh para pemain bintang, terutama pada posisinya sebagai gelandang serang.

"Saya sebenarnya ingin mempertahankan De Bruyne [di Chelsea]. Lalu dia bilang bahwa dia tidak suka bersaing untuk mendapatkan tempat di tim utama. Dia ingin berada di tim yang bisa memberikan jaminan bermain di setiap pertandingan. Dia harus merasa selalu penting," ungkap Mourinho, seperti dikutip BBMPoker.com.

"De Bruyne tidak mau berada di tim yang membuatnya bertanya-tanya; 'saya akan bermain atau tidak?' Dia menuntut kepercayaan penuh. Dia membutuhkan keamanan itu. Saya tidak senang ketika dia pergi, jadi transfer itu memang terasa tidak adil," pungkasnya.

Bandar Poker -  De Bruyne Tidaklah Suka Pada Persaingan


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar