Kamis, 16 Juli 2015

Bandar Poker - Seydou Keita Tolak Tawaran Menarik Demi AS Roma

Bandar Poker - Seydou Keita Tolak Tawaran Menarik Demi AS Roma

Seydou Keita berharap AS Roma bisa melampaui pencapaian musim lalu.


Seydou Keita

Bandar Poker


Gelandang veteran Seydou Keita mengaku gembira bisa melanjutkan pengabdiannya bagi AS Roma.

Eks personel Barcelona ini memperpanjang kontraknya di Giallorossi Selasa kemarin. Menurut Keita, kini dia berada di tahapan penting dalam perjalanan kariernya.

"Saya menolak berbagai tawaran yang sangat menarik demi bertahan di sini," tukas Keita kepada BBMPoker.com.

"Sebab klub ini dan para fans telah menunjukkan kepada saya respek dan rasa kasih sayang yang sungguh besar. Saya berada di tahapan penting dalam karier saya."

"Saya sangat bahagia bisa memperbarui kontrak dengan tim. Memang benar uang cukup penting, tapi di usia saya sekarang [35 tahun], respek dan kasih sayang juga penting."

"Kami memulai musim baru, dan saya harap buat diri saya sendiri dan juga tim, kami bisa melalui lebih baik dari pada musim kemarin," pungkasnya.

Bandar Poker - Seydou Keita Tolak Tawaran Menarik Demi AS Roma


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar