Selasa, 14 Juli 2015

Bandar Poker - Matija Nastasic Membantah Gosip Juventus

Bandar Poker - Matija Nastasic Membantah Gosip Juventus

Bek andalan Schalke 04, Matija Nastasic, membantah gosip yang megaitkan dirinya dengan Juventus.

Nastasic enyahkan rumor Juventus.

Bandar Poker


Dalam beberapa pekan terakhir bek andalan Schalke 04 asal Serbia, Matija Nastasic, begitu kuat digosipkan bakal segera berkostum Juventus di musim depan.

Namun seperti yang dikabarkan BBMPoker.com, bek milik Schalke 04 itu membantah bahwa dirinya tengah menjalin kontak dengan Si Nyonya Tua.

Nastasic juga menegaskan jika ia merasa bahagia di Veltnis Arena dan ingin menghormati kontraknya, yang masih berlaku tiga musim lagi.

"Tak ada yang mengontak saya. Saya biasanya, secara rutin, berbicara dengan agen saya dan dirinya tak mengatakan apapun soal penawaran dari klub lain," terang Nastasic.

"Ada alasan tersendiri mengapa saya menyepakati kontrak empat musim [bersama Schalke musim lalu]. Saya sangat bahagia di sini dan ingin bertahan lama di Schalke. Musim depan, tentunya saya akan membela Schalke," pungkasnya.

Bandar Poker - Matija Nastasic Membantah Gosip Juventus


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar