Rabu, 10 Juni 2015

Bandar Poker - Vardy Akan Kenang Debut Untuk Inggris

Bandar Poker - Vardy Akan Kenang Debut Untuk Inggris

Vardy mengaku senang bisa mencatatkan debutnya untuk Inggris dengan masuk menggantikan Wayne Rooney saat bermain imbang melawan Republik Irlandia.

Jamie Vardy Bakal Kenang Debut Untuk Inggris

Bandar Poker


Jamie Vardy mengaku senang bisa mencatatkan debutnya untuk Inggris saat The Three Lions bermain imbang 0-0 kontra Republik Irlandia dalam laga uji coba di Aviva Stadium, Minggu (7/6) kemarin.

Di pertandingan itu, sosok yang tiga tahun lalu masih berstatus sebagai pemain di kompetisi non-liga tersebut masuk menggantikan kapten Wayne Rooney untuk kemudian mengisi satu posisi di lini depan.

Dalam keterangannya mengenai debutnya tersebut, penyerang Leicester City itu mengaku tidak akan melupakannya, dengan berkata: “Saya akan mencubit diri saya saat nanti kembali ke rumah,” ujarnya di BT Sport. “Saya sangat senang bahwa saya diturunkan dan sebagaimana Wayne keluar, dia mengucapkan ‘semoga beruntung, lakukan yang harus kamu lakukan’.

“Itu merupakan perasaan yang brilian namun saya harus mempertahankan ini di tempat latihan dan mudah-mudahan saya dilibatkan kembali pada pekan depan [untuk melawan Slovenia].

“Momen itu merupakan emosi yang campur aduk, namun seketika saya menjejakkan kaki di lapangan, saya harus profesional dan mencoba melakukan tugas,” imbuhnya.

Bandar Poker - Vardy Akan Kenang Debut Untuk Inggris


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar