Jumat, 12 Juni 2015

Bandar Poker - Mourinho Siap Tunjukkan Falcao Yang Sebenarnya

Bandar Poker - Mourinho Siap Tunjukkan Falcao Yang Sebenarnya

Bos Chelsea ini beranggapan kegagalan di Manchester United memunculkan kesan keliru untuk publik mengenai kemampuan sejati Radamel Falcao.

Jose Mourinho Siap Tunjukkan Radamel Falcao Yang Sesungguhnya

Bandar Poker


Jose Mourinho mengikrarkan tekad untuk mengembalikan level penampilan terbaik Radamel Falcao apabila striker Kolombia itu mendarat di Chelsea.

Dikenal sebagai mesin gol andal, El Tigre melempem selama masa peminjaman di Manchester United pada kampanye 2014/15 kemarin.

Ia hanya membuat empat gol dalam 26 penampilan Liga Primer Inggris, catatan yang membuat Setan Merah enggan menempuh opsi pembelian permanennya dari AS Monaco.

Kendati demikian, eks striker Atletico Madrid dan FC Porto ini diyakini akan tetap merumput di Inggris musim depan, dengan Chelsea telah menunjukkan ketertarikan buat menggaetnya. Mou pun secara tak langsung mengonfirmasi niatan ini.

"Benar-benar membuat saya sakit bahwa orang-orang di Inggris percaya Falcao adalah orang yang mereka lihat di Manchester United," ujar manajer asal Portugal ini.

"Dia seorang pemain yang saya kenal, yang telah saya ikuti sejak di Atletico Madrid dan jika saya bisa membantu Falcao mencapai levelnya saya akan melakukannya."

Bandar Poker - Mourinho Siap Tunjukkan Falcao Yang Sebenarnya


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar