Kamis, 04 Juni 2015

Bandar Poker - Toure Bidk Trofi Liga Champions

Bandar Poker - Toure Bidk Trofi Liga Champions

Terdapat satu ambisi besar yang belum kesampaian sehingga Yaya Toure ingin mewujudkannya bersama The Citizens.

Toure ingin raih trofi Eropa bersama City.

Bandar Poker


Usai memastikan diri tidak akan meninggalkan Manchester City, Yaya Toure kini mengungkapkan ambisi terbesarnya: menjuarai Liga Champions bersama The Citizens.

Didatangkan ke Etihad Stadium pada 2010, Toure sudah pernah merasakan seluruh gelar domestik Inggris, yakni dua kali Liga Primer Inggris (2011/12, 2013/14), satu Piala FA (2010/11), dan satu Piala Liga (2013/14).

Namun belum sekalipun Toure membawa City berprestasi di ajang Eropa. Dengan pengalaman pernah mencecap trofi Liga Champions bersama Barcelona, Toure berharap bisa mengulangi pencapaian itu bersama klubnya saat ini.

“Ya, itu adalah target besar saya karena City sudah sangat lama berada di bawah bayang-bayang [Manchester] United,” ujar gelandang asal Pantai Gading itu kepada Manchester Evening News.

“Terkadang fans mereka [United] sering menyerang kami dengan mengatakan bahwa mereka lebih unggul karena pernah memenangi Liga Champions. Jadi, saya ingin mempersembahkan Liga Champions kepada fans City. Saya akan melakukan apapun untuk mewujudkan itu,” serunya.

Sejak melakukan debut di Liga Champions pada musim 2012/13, City paling mentok hanya mencapai babak 16 besar sebagaimana Barcelona menyingkirkan mereka dalam dua musim terakhir.

Bandar Poker - Toure Bidk Trofi Liga Champions


Posted By





Tidak ada komentar:

Posting Komentar