Minggu, 21 Juni 2015

Bandar Poker - Emre Can Bidik Posisi Gelandang Utama Di Liverpool

Bandar Poker - Emre Can Bidik Posisi Gelandang Utama Di Liverpool


Emre Can mengaku tidak menyesal meskipun telah bergabung ke Liverpool.


Emre Can Bidik Posisi Gelandang Sentral Di Liverpool

Bandar Poker


Emre Can menyampaikan keinginannya untuk bermain secara reguler di posisi gelandang Utama Liverpool pada musim mendatang.

Pemain asal Jerman itu baru bergabung ke Anfield dari Bayer Leverkusen pada musim panas tahun lalu dengan nilai transfer £10 juta. Di musim perdananya, ia kerap dipasang secara darurat sebagai bek.

"Saya akan segera bermain di posisi terbaik saya, yakni gelandang sentral," ujar Emre Can.

"Adalah sesuatu yang normal ada masa adaptasi, tapi saya selalu yakin dengan diri sendiri dan tidak menyesal bergabung ke Liverpool untuk musim kedua. Menurut saya, Liga Primer adalah liga terbaik di dunia."

"Kompetisi ini banyak tantangan fisik, tempo tinggi, banyak duel. Di Bundesliga, saya rasa saya sudah bagus. Kemudian di Inggris tiba-tiba ada pemain-pemain dengan kualitas luar biasa."

Can, yang mencetak gol krusial lawan Serbia U-21 pada awal pekan ini, tampil sebanyak 40 kali untuk Liverpool di berbagai ajang kompetisi musim lalu.

Bandar Poker - Emre Can Bidik Posisi Gelandang Utama Di Liverpool


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar