Minggu, 14 Juni 2015

Bandar Poker - Banyak Klub Minati Shaarawy

Bandar Poker - Banyak Klub Minati Shaarawy

Meski menyebut Il Faraone bahagia di San Siro, sang agen mengklaim kliennya tetap berpeluang untuk mundur di masa mendatang.

El Shaarawy bakal hengkang dalam waktu dekat?

Bandar Poker


Manuel El Shaarawy, saudara kandung Stephan El Shaarawy yang sekaligus menjadi agennya, menyebut bahwa sang striker merasa bahagia bersama klubnya saat ini, AC Milan. Namun, ia tidak bisa memungkiri, kliennya mungkin saja akan mundur di musim panas ini.

El Shaarawy disebut-sebut menjadi calon bintang masa depan Rossoneri, namun kariernya terganggu oleh serangkaian cedera yang membuatnya jarang tampil reguler. Ketatnya persaingan di lini depan Milan juga membuat penyerang berusia 22 tahun itu mulai mempertimbangkan untuk meninggalkan San Siro sebagaimana beberapa klub memonitori perkembangannya.

“Dia bahagia di Milan,” tutur Manuel. “Mari lihat apa yang akan terjadi di musim panas ini. Transfer musim panas kali ini sepertinya akan berbeda ketimbang tahun-tahun sebelumnya. Kita tidak bisa menutup segala kemungkinan.”

“Ada beberapa tawaran, baik itu pada Januari lalu dan di musim panas ini. Tawaran ini tentu akan kami pertimbangkan. Ya, Stephan adalah seorang pemain yang diminati oleh banyak klub,” imbuhnya.

Bandar Poker - Banyak Klub Minati Shaarawy


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar