Senin, 01 Juni 2015

Bandar Poker - Internazionale Difavoritkan Ungguli Empoli FC

Bandar Poker - Internazionale Difavoritkan Ungguli Empoli FC

Dua tim di atas berharap bisa menyudahi musim dengan hasil yg menakjubkan, tapi Inter lebih memiliki peluang terbuka.

FC Internazionale Difavoritkan Ungguli Empoli

Bandar Poker


FC Internazionale memiliki asa penting untuk laga melawan Empoli dinihari nanti. Kemenangan bisa mengantar mereka bermain di Eropa musim depan.

Menundukkan Empoli sejatinya bukan hal yang sulit bagi Inter, terutama ketika Roberto Mancini menukangi tim. Dalam sejarahnya, sebagai pelatih, Mancini sudah 15 kali bertemu Empoli dan meraih 12 kemenangan dengan sekali kekalahan.

Tapi Inter harus menjalani laga tanpa beberapa pilarnya. Danilo D'Ambrosio terpaksa absen karena skors. Perannya bisa digantikan oleh Davide Santon atau Yuto Nagatomo.

Harapan tertinggi digantungkan kepada Mauro Icardi, pemain muda asal Argentina yang sudah melesakkan 14 dari 20 gol sejak Mancini menangani tim pada November.

Hanya saja, tren performa Inter tak bisa dikatakan bagus. Bahkan bila dibandingkan dengan Empoli dari lima partai terakhir, hasilnya kurang lebih sama, yaitu dua kemenangan, satu hasil imbang dan dua kekalahan.

Meski demikian, Inter tetap difavoritkan memenangi laga. Senibet menempatkan Inter (1.55) di unggulan utama memenangi laga ketimbang Empoli (6.04) dan seri (4.18).

Pertimbangan lain adalah karena Inter bermain di kandang sendiri, Giuseppe Meazza. Seharusnya Inter bisa menang.

Bandar Poker - Internazionale Difavoritkan Ungguli Empoli FC


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar