Jumat, 01 April 2016

Bandar Poker - Ozil Kagum Lihat Pelatih Baru Real Madrid

Bandar Poker - Ozil Kagum Lihat Pelatih Baru Real Madrid

Gelandang Arsenal Mesut Ozil mengaku, dirinya mengagumi pelatih baru Real Madrid Zinedine Zidane. Walau begitu bukan berarti Ozil akan meninggalkan Arsenal untuk kembali ke Real Madrid.


Ozil Kagum Lihat Pelatih Baru Real Madrid

Bandar Poker Terfavorit Untuk Taruhan


Gelandang internasional Jerman, Mesut Ozil meninggalkan Madrid untuk bergabung The Gunners pada musim panas 2013. Sejak saat itu, Oezil menjadi salah satu pemain kunci Arsenal dengan membantu klub meraih dua trofi Piala FA.

Belum lama ini, Ozil dikabarkan mempertimbangkan hengkang dari London Utara. Pesepakbola berusia 27 tahun itu diklaim sudah kehilangan kesabaran dengan Arsene Wenger, yang gagal terus mengembalikan Arsenal menjadi pesaing serius titel juara Premier League kendati gosip ini sudah dibantah.

Zidane merupakan salah satu pemain terbaik di generasinya, yang bersinar di level klub maupun internasional. Mantan bintang sepakbola Prancis itu kini menukangi Madrid, menggantikan Rafael Benitez yang dipecat pada tengah musim.

"Zidane dulu pemain yang menakjubkan. Dia tidak hanya bermain sepakbola tapi hidup untuk pertandingan," ujar Ozil. "Aku mengenal dia setelah dia pensiun sebagai seseorang yang selalu ingin membantu."

"Tapi hal itu bukan berarti aku membicarakan masa depanku. Aku hanya memikirkan Arsenal. Tidak ada kebenaran dalam spekulasi yang menghubungkanku dengan kembali ke Spanyoll," lugas dia.

"Aku memang sudah banyak menyaksikan pertandingan yang melibatkan Zidane. Dia adalah salah satu pemain paling cerdas di dunia. Dia bisa membaca pertandingan dan direct play tanpa melakukan trik-trik yang tidak perlu dan pamer skill. Itu yang membuat dia begitu istimewa," puji Oezil.

Kontrak Ozil di Arsenal berakhir pada 2018.

Bandar Poker - Ozil Kagum Lihat Pelatih Baru Real Madrid


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar