Kamis, 07 April 2016

Bandar Poker - Man.United Tak Terkalahkan Tottenham Di Tiga Pertandingan Terakhir

Bandar Poker - Man.United Tak Terkalahkan Tottenham Di Tiga Pertandingan Terakhir

Pada akhir pekan ini Tottenham Hotspur akan segera berhadapan dengan Manchester United yang punya makna besar buat kedua tim dalam misinya masing-masing.


Man.United Tak Terkalahkan Tottenham Di Tiga Pertandingan Terakhir

Bandar Poker Terfavorit Untuk Taruhan


Hasil dalam pertandingan di White Hart Lane, Minggu (10/4/2016) malam WIB, itu bisa membantu atau justru mencederai peluang juara Tottenham yang kini tertinggal tujuh angka dari pemuncak klasemen Leicester City.

Sementara itu MU yang saat ini berada di posisi lima juga butuh hasil positif dan tambahan poin dalam usahanya mengejar posisi empat besar untuk mendapat tiket Liga Champions musim depan.

MU sendiri saat ini sedang memiliki rekor pertemuan bagus atas Tottenham setelah tidak terkalahkan dalam tiga pertemuan (1 seri dan 2 kemenangan berturut-turut sebelum ini).

Berikut Dibawah Ini Fakta Pertandingan Kedua Tim :

- Manchester United saat ini sudah memenangi partai Premier League lawan Spurs secara berturut-turut, setelah sebelumnya melewati periode tanpa kemenangan di lima laga beruntun (3 seri, 2 kalah). Kali terakhir MU memenangi tiga duel secara beruntun lawan Spurs adalah pada 2010 (dari rangkaian empat pertandingan).

- Spurs-nya Mauricio Pochettino belum mencetak gol lawan MU dalam tiga pertemuan.

- MU belum pernah kalah dalam satu pun dari 14 duel terakhir di Premier League lawan Spurs di White Hart Lane, tapi sudah meraih enam hasil seri dalam delapan pertemuan terakhir (8 menang, 6 seri).

- Kemenangan kandang terakhir Spurs atas MU di liga terjadi pada hari terakhir musim 2000-01 ketika Glenn Hoddle masih menangani klub London tersebut.

- Harry Kane sudah membuat 22 gol Premier League musim ini, membuatnya jadi topskorer sementara, lebih banyak daripada yang pernah dibuat pemain Tottenham lain dalam satu musim Premier League.

- Spurs menjadi tim yang paling sering bangkit untuk meraih poin dari posisi tertinggal di Premier League musim ini (19 kali).

- MU cuma meraih dua kemenangan dalam sembilan lawatan terakhirnya di liga (3 seri, 4 kalah).

- Anthony Martial sudah membuat tiga gol dalam empat penampilan terakhirnya buat MU di seluruh kompetisi. Sekarang ia menjadi topskorer MU di Premier League musim ini dengan delapan gol.

- MU cuma membuat 39 gol dalam 31 partai liga musim ini. Kali terakhir mereka membuat gol sesedikit itu ketika liga memasuki titik yang sama adalah pada musim 1989-90 (37 gol).

- Sejak membuat debut Premier League pada September 2013, Christian Eriksen sudah menciptakan 250 peluang bikin gol untuk rekan-rekan satu timnya, sebuah pencapaian yang cuma dilewati Mesut Ozil (266) dalam kurun waktu sama.

Bandar Poker - Man.United Tak Terkalahkan Tottenham Di Tiga Pertandingan Terakhir


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar