Selasa, 05 April 2016

Bandar Poker - Conte Akan Tetap Pertahankan John Terry Di Klub

Bandar Poker - Conte Akan Tetap Pertahankan John Terry Di Klub

Chelsea sudah menunjuk pelatih timnas Italia, Antonio Conte untuk menjadi manajer mereka di musim depan. Sehinnga apabila Conte sudah menjadi pelatih, Conte diyakini akan mempertahankan kapten The Blues John Terry.


Conte Akan Tetap Pertahankan John Terry Di Klub

Bandar Poker Online Resmi


Kontrak John Terry dengan Chelsea akan habis di akhir musim ini. Hingga kontraknya tinggal jangka waktu kurang dari tiga bulan, Bahkan, klub juga belum ada pembicaraan soal kontrak baru untuk kapten tim itu.

Terry sudah mengindikasikan akan pergi dari Stamford Bridge. Liga Amerika Serikat (MLS) diyakini akan menjadi tujuannya.

Dengan adanya manajer baru di Chelsea, Terry diyakini akan dipertahankan. Sebelumnya, juga ada desakan dari para fans untuk mempertahankan pemain yang identik dengan nomor punggung 26 itu.

Keyakinan Terry bakal dipertahankan juga diungkapkan oleh eks pemain Chelsea, Ray Wilkins. Dia berpendapat bahwa pengalaman pemain 35 tahun itu akan sangat dibutuhkan oleh Conte.

"John Terry merupakan pemain luar biasa dan dia masih akan bermain dalam beberapa tahun ke depan. Apakah itu di Chelsea atau di manapun," kata Wilkins.

"Antonio akan menginginkan pengalamannya dan bakal ingin mengambil semua isi kepalanya berkaitan dengan apa yang akan dia wariskan," imbuhnya.

Bandar Poker - Conte Akan Tetap Pertahankan John Terry Di Klub


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar