Sabtu, 02 April 2016

Bandar Poker - Enrique Pastikan Timnya Untuk Kalahkan Real Madrid

Bandar Poker - Enrique Pastikan Timnya Untuk Kalahkan Real Madrid

Pelatih Barcelona Luis Enrique telah menjanjikan kemenangan untuk timnya di pertandingan El Clasico nanti malam sekaligus akan menutup habis peluang Real Madrid untuk menjuarai La liga Spanyol di musim ini.


Enrique Pastikan Timnya Untuk Kalahkan Real Madrid

Bandar Poker Online Resmi


Saat ini Barca ada di puncak klasemen dengan 76 poin dari 30 jornada berlalu. Tim asal Catalan itu punya keunggulan 10 poin atas Madrid yang duduk di peringkat ketiga klasemen sementara.

Keduanya akan berjibaku di laga El Clasico yang dihelat di Camp Nou, Minggu (3/4/2016) dinihari WIB nanti. Pada pertemuan pertama di Santiago Bernabeu, Barca menang empat gol tanpa balas.

Kekalahan menyesakkan itu tentu akan sebisa mungkin dibalas oleh Madrid. Namun, Barca tak akan memberi ruang sedikit pun untuk rivalnya tersebut melakukannya.

Sebab, Barca ingin memberi pukulan telak kedua untuk Madrid demi menutup rapat-rapat peluang mereka jadi juara. Dengan selisih 13 poin di tujuh laga tersisa, maka akan sangat sulit bagi Madrid mengejar Barca.

"Kami harap ini akan jadi pertunjukkan yang hebat dan tim terbaik-lah yang menang. Tidak ada yang lebih menyenangkan untuk fans Barcelona ketimbang mengalahkan Madrid. Dan itu juga berlaku untuk para pemainnya. Dan akan selalu sama di manapun," ujar Enrique.

"Real Madrid tidak akan mampu menjuarai La Liga jika kami mengalahkan mereka. Kami akan mengalahkan mereka," sambungnya.

"La Liga itu soal konsistensi. Kami ada di puncak klasemen karena kami pantas mendapatkannya. Yang kurang hanyalah trofi di akhir musim dan kami butuh tiga poin untuk mendapatkannya."

"Saya tidak tahu apakah Madrid akan kembali ke jalur juara jika mengalahkan kami. Saya hanya berpikir soal memenangi laga ini. Ini akan jadi laga yang sangat sulit untuk kedua tim. Barcelona dan Real Madrid adalah dua tim terbaik dunia," tutupnya.

Bandar Poker - Enrique Pastikan Timnya Untuk Kalahkan Real Madrid


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar