Rabu, 06 April 2016

Bandar Poker - Kota Leicester Akan Diberi Nama Pemain Leicester City

Bandar Poker - Kota Leicester Akan Diberi Nama Pemain Leicester City

Masih ingatkah anda semua dengan rencana menamakan sebuah jalan di kota Leicester dengan nama Jamie Vardy? Tampaknya bukan cuma penyerang Leicester City itu saja yang bisa dapat kehormatan tersebut.


Kota Leicester Akan Diberi Nama Pemain Leicester City

Bandar Poker Online Resmi


Dengan musim semakin dekat ke akhir, Leicester masih bertengger di puncak klasemen Premier League. Pada titik ini juara pun menjadi sesuatu yang realistis.

Sehubungan dengan hal tersebut, muncul wacana untuk memberi nama Vardy untuk sebuah jalan di kota Leicester sebagai pengakuan atas kontribusi gol-golnya.

Pun demikian, yang namanya bakal dicomot untuk jadi nama jalan bukan cuma Vardy saja. Jika timnya Claudio Ranieri benar-benar juara, nama-nama mereka boleh jadi akan memenuhi jalan-jalan di kota Leicester.

"Pencapaian musim ini Sudah menjadi usaha tim, jadi selain Vardy Vale kami juga akan perlu Schmeichel Street, Drinkwater Drive, dan Ranieri Road," tutur Walikota Leicester Sir Peter Soulsby.

"Di masa lalu warga kota Leicester sudah memberikan penghormatan kepada para bintang olahraganya. Ada wilayah yang dinamakan sesuai nama pegolf dan juga ada Lineker Road.

"Kompleks Balaikota kali ini tidak akan cukup luas," ujarnya merujuk pada kemungkinan juara Leicester, dikaitkan dengan semarak perayaan di balaikota pada tahun 2014 ketika klub itu promosi ke Premier League.

Bandar Poker - Kota Leicester Akan Diberi Nama Pemain Leicester City


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar