Rabu, 14 Oktober 2015

Bandar Poker - Sam Allardyce Nyatakan Dirinya Layak Latih Timnas Inggris Sejak 2006

Bandar Poker - Sam Allardyce Nyatakan Dirinya Layak Latih Timnas Inggris Sejak 2006

Sam Allardyce menyebut dirinya pantas untuk melatih timnas Inggris pada 2006 silam dan berharap untuk melatih timnas Inggris ketika kesempatan itu terbuka kembali.



Bandar Poker


Allardyce yang waktu itu menjabat sebagai manajer Bolton Wanderers menyatakan bahwa diri layak melatih timnas Inggris sepeninggal Sven-Goran Eriksson.

Seperti diketahui, manajer yang kerap disapa Big Sam itu pada 2006 silam merupakan pelatih di Bolton Wanderers, di mana ia sukses memajukan klub tersebut. Akan tetapi, Inggris yang ditinggal Sven-Goran Eriksson setelah Piala Dunia di Jerman justru menunjuk Steve McClaren.

Dalam autobiografi yang diterbitkan secara serial oleh The Sun, Allardyce menuliskan: “Saya harusnya mendapatkan pekerjaan itu [pada 2006]. Sebagaimana saya adalah manajer yang lebih baik sekarang ketimbang saya yang dahulu, saya percaya saya harusnya kembali dipertimbangkan ketika pekerjaan itu tersedia lagi.

“Itu bukanlah kesombongan atau menekankan kepentingan saya. Namun rekam jejak saya harusnya membuat saya dipertimbangkan. Saya ini ambisius, dan masih menginginkan pekerjaan dari Inggris, namun kini saya punya sedikit peluang meski saya lebih dari siap untuk melakukannya.”

Untuk saat ini, Big Sam menjabat sabagai manajer Sunderland sepeninggal Dick Advocaat.

Bandar Poker - Sam Allardyce Nyatakan Dirinya Layak Latih Timnas Inggris Sejak 2006


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar