Kamis, 01 Oktober 2015

Bandar Poker - Casillas Akui Tak Berjumpa Dengan Mantan Pelatihnya

Bandar Poker - Casillas Akui Tak Berjumpa Dengan Mantan Pelatihnya

Iker Casillas mengaku tak berjumpa dengan mantan pelatihnya di Real Madrid, Jose Mourinho, dalam laga pertandingan FC Porto melawan Chelsea.



Bandar Poker


Bermain di markasnya sendiri, FC Porto secara mengejutkan sukses mengalahkan Chelsea lewat skor tipis 2-1, pada matchday dua Grup G Liga Champions, Rabu (30/9) dini hari WIB.

Selain kembalinya manajer The Blues, Jose Mourinho, ke Do Dragao, hal lain yang menarik dari pertandingan tersebut adalah pertemuan kembali sang manajer dengan kiper yang pernah dicampakkannya di Real Madrid dahulu, Iker Casillas.

Namun begitu ternyata tatap muka tak terjadi, seperti dijelaskan Casillas. Ia mengaku tak memiliki kesempatan untuk bertemu Mou dan saling bertegur sapa.

"Saya tidak melihat Mourinho. Saya tentu saja akan berjabat tangannya, sama seperti orang lain (jika bertemu dengan sang pelatih)," ungkap Casillas, seperti dikutip Goal Spanyol.

Selain itu kiper berusia 34 tahun ini juga menyesalkan gol Willian yang bersarang di gawangnya. Ia mengaku bisa berbuat lebih baik, tapi tetap bahagia karena Porto berhasil menang.

"Saya bisa berbuat lebih terkait gol Willian, namun sulit melihat bola. Ya, tanggung jawab tetap ada pada saya. Untungnya tim mampu mencatat kemenangan. Fans benar-benar fantastis dan atmosfer lebih baik setiap harinya. Hal tersebut membuat kami mampu mencatat hasil yang amat bagus," tandasnya.

Bandar Poker - Casillas Akui Tak Ingin Menemui Mantan Pelatihnya


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar