Kamis, 29 Oktober 2015

Bandar Poker - Pavel Nedved Tak Bertekad Untuk Melatih Klub

Bandar Poker - Pavel Nedved Tak Bertekad Untuk Melatih Klub

Pavel Nedved bertekad membawa kejayaan bagi Juventus tapi tidak dengan posisinya sebagai pelatih, melainkan sebagai wakil presiden.



Bandar Poker


Wakil presiden Juventus Pavel Nedved menyatakan, merambah dunia kepelatihan tidak masuk dalam agenda kariernya.

Seperti diketahui, Nedved ditunjuk oleh manajemen Bianconerri untuk menjadi orang nomor dua di Turin. Tak sedikit pula ada yang menginginkan sang legenda menjadi pelatih.

Meski begitu, Nedved menjelaskan jika yang ada dalam benaknya saat ini adalah bekerja di balik layar Juve.

"Saya benar-benar tidak bergegas merambah dunia kepelatihan. Saya tahu apa yang diperlukan dan melatih setiap hari bukanlah sesuatu yang Anda bisa untuk bersenang-senang," tukas Nedved.

"Sejak saya tak lagi menjadi pemain, saya katakan segalanya menjadi lebih buruk. Saya sering merasa stres karena saya tidak bisa membantu para pemain kami. Saya harus terbiasa dengan ini, tapi sungguh sulit. Saya tahu apa yang harus dikerjakan di lapangan, tapi saya tak mampu mengubahnya."

"Sebagai contoh, final Liga Champions sungguh mengerikan. Pada 2003, kami juga berada di final, tapi saya tidak bisa bermain. Tahun ini, hal ini kembali terjadi pada saya. Saya duduk di tribun dan tidak bisa melakukan apa pun."

"Lagi. Saya kira ini adalah takdir, tapi saya ingin juara suatu hari, jadi saya bisa istirahat dengan tenang. Saya tahu saya akan membantu tim, tapi saya tidak mampu. Sekarang, di tempat lain dan dengan peran yang berbeda," tandasnya.

Bandar Poker - Pavel Nedved Tak Bertekad Untuk Melatih Klub


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar