Minggu, 04 Oktober 2015

Bandar Poker - Gareth Bale Dan Ramos Segera Fit Jelang Pertandingan Melawan ATM

Bandar Poker - Gareth Bale Dan Ramos Segera Fit Jelang Pertandingan Melawan ATM

Real Madrid mendapat kabar baik jelang laga pertandingan penting melawan saingan sekota, Atletico Madrid. Dua pemain mereka, Gareth Bale dan Sergio Ramos dinyatakan fit dari cedera masing-masing.



Bandar Poker


Dua striker Los Merengues Gareth Bale dan Sergio Ramos absen sejak kemenangan melawan Shakhtar Donetsk di Liga Champions bulan lalu, tapi berpeluang tampil melawan tim yang dilatih oleh Diego Simeone (Atletico Madrid).

Bale mengalami cedera betis saat menghadapi Shakhtar Donetsk, September, sementara sang kapten harus menyudahi pertandingan lebih karena karena dislokasi bahu.

Namun, pelatih Rafael Benitez mengatakan keduanya akan dilibatkan pada derby Madrid melawan tim yang dilatih oleh Diego Simeone (Atletico Madrid).

“Bale dan Ramos bisa main. Saya bicara kepada mereka. Mereka baik, antusias dan dengan tekad yang kuat,” kata Benitez kepada reporter.

Los Merengus berada di urutan empat tabel Liga, dengan Atletico selisih dua poin di belakang mereka. Namun, Benitez tidak memandang sebelah mata ancaman Atletico meski mereka baru saja kalah 2-1 dari Benfica pada lanjutan Liga Champions.

“Atletico tim besar, mereka dikelola dengan baik. Kami sangat fokus, mengingat mereka juga akan demikian,” lanjut mantan arsitek Liverpool.

“Terlepas dari hasil, Atletico memiliki peluang melawan Benfica. Tapi saya tegaskan setiap pertandingan berbeda.”

Bandar Poker - Gareth Bale Dan Ramos Segera Fit Jelang Pertandingan Melawan ATM


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar