Sabtu, 03 Oktober 2015

Bandar Poker - Meraih Kemenangan Melawan Bayern Munich Sangatlah Penting

Bandar Poker - Meraih Kemenangan Melawan Bayern Munich Sangatlah Penting

Bek Liverpool Per Mertesacker menilai bahwa laga pertandingan berikutnya melawan Bayern Munich di ajang Liga Champions adalah momentum tepat untuk mengukur kelayakan Arsenal.



Bandar Poker


Bek senior Arsenal Per Mertesacker meminta pada rekan-rekannya untuk tak lagi berbuat keliru kala tim tampil di Liga Champions. Dengan kata lain, pemain Jerman ini menyerukan kebangkitan timnya.

Sebagaimana diketahui, The Gunners telah berhasil dikalahkan oleh Olympiakos lewat skor tipis 3-2 di Emirates Stadium dalam matchday 2 Liga Champions. Ini merupakan kekalahan kedua secara berturut-turut dalam dua pertandingan terakhir. Sebelumnya Dinamo Zagreb juga berhasil mengalahkan Arsenal.

Mertesacker meminta pada para pemain membuktikan kualitas mereka ketika berhadapan dengan Bayern Munich, lawan berikutnya di pentas tertinggi Eropa. Bagi sang bek, menghadapi Bayern bisa menjadi peluang emas untuk memperlihatkan kebangkitan mereka di ajang seprestisius UCL.

"Kami harus bangkit jika kami ingin menjadi lebih sukses di Liga Champions dan lolos. Kami perlu untuk tampil lebih baik," ujar Mertesacker.

"Semua pemain kecewa. Tapi kami akan bangkit dan berjuang untuk kesempatan minimal, yakni lolos. Kami memainkan laga pertandingan melawan Bayern Munich dua kali berturut-turut dan itu adalah kesempatan besar bagi kami untuk menunjukkan jika kami adalah tim tangguh."

"Kami harus membuktikan jika kami bisa menunjukkan performa yang lain, bermain lebih agresif, lebih direct ke arah gawang dan lebih menjanjikan," pungkasnya.

Bandar Poker - Meraih Kemenangan Melawan Bayern Munich Sangatlah Penting


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar