Selasa, 26 Mei 2015

Bandar Poker - Rio Mavuba Teken Kontrak Baru Di Lille

Bandar Poker - Rio Mavuba Teken Kontrak Baru Di Lille

Rio Mavuba memperpanjang kontraknya dengan Lille dan berniat pensiun di klubnya tersebut.

Rio Mavuba Teken Kontrak Baru Di Lille

Bandar Poker


Rio Mavuba mengaku ingin pensiun di Lille setelah menandatangani kontrak baru yang akan berlaku sampai Juni 2019.

Seperti diketahui, pemain internasional Prancis itu pindah ke Lille dengan cara pinjaman dari Villarreal pada Januari 2008, sebelum kemudian dipermanenkan di akhir musim.

Kontrak Mavuba awalnya akan berakhir pada bulan depan sebagaimana ia yang disebut ingin mencoba tantangan di luar negeri, namun kini ia berharap untuk pensiun di Lille.

“Setelah merenung, saya lantas ingin memperpanjang kontrak saya dan mengakhiri karier saya di Lille,” ujarnya kepada laman resmi klub.

“Ada proyek spesifik di sini yang ingin saya ikuti. Lille membantu saya untuk bangkit setelah pengalaman saya di Villarreal. Kisah ini terus berlanjut. Saya sangat mencintai klub ini," tutupnya.

Bandar Poker - Rio Mavuba Teken Kontrak Baru Di Lille


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar