Kamis, 07 Mei 2015

Bandar Poker - Gus Poyet Membuka Peluang Latih Klub Italia

Bandar Poker - Gus Poyet Membuka Peluang Latih Klub Italia

Poyet tidak memungkiri pekerjaan melatih klub Italia untuk masa depan pasca didepak Sunderland di musim ini.

Gus Poyet Buka Peluang Latih Klub Italia

Bandar Poker

Mantan manajer Sunderland Gus Poyet tidak menutup peluang untuk melatih klub Italia pada suatu hari nanti.

Seperti diketahui, pria asal Uruguay itu terpaksa lengser dari jabatannya di Stadium of Light pada musim ini setelah gagal mengangkat prestasi The Black Cats di ajang Liga Primer Igggris.

Dalam keterangannya kepada Tele Radio Stereo, Poyet membuka semua kemungkinan untuk melatih klub di penjuru Eropa, tak terkecuali Italia.

“Saya tidak tahu apapun mengenai masa depan saya,” demikian Poyet. “Keluarga saya akan memilih untuk bertahan di Inggris, namun tidak ada banyak opsi di Liga Primer.

“Itulah mengapa saya sekarang terbuka untuk melatih di seantero Eropa. Italia? Mengapa tidak, saya mengikuti liga Anda dengan saksama.”

Bandar Poker - Gus Poyet Membuka Peluang Latih Klub Italia


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar